selain cerita si bintang

16 Desember 2010

Tuhan itu baik yaaa :)

sempat aku berbuat berbagai macam kesalahan. karenanya aku merasa sungguh amat teramat berdosa dan sungguh nista. bahkan aku merasa nggak layak untuk dicintai. sungguh, aku merasa benar-benar jauh, atau lebih tepatnya menjauh, dari-Nya. entah untuk alasan apa. bodoh banget aku, sumpah.

tapi cinta-Nya nggak pernah berhenti. Ia nggak meninggalkanku. Ia tetap mengisiku yang merasa hampa. Ia berusaha menggapaiku, meski aku terus pergi menghindar. Ia berusaha menggandengku, namun aku terus berjalan menjauhi-Nya. Ia tak pernah menyerah, walau aku tetep ngeyel.

perlahan tapi pasti luntur juga kengeyelanku. dan aku kembali pada-Nya dengan segenap rasa bersalah, dan rasa nggak pantas, dan rasa penyesalan yang selalu terlambat itu. hebat, Ia tetap menerimaku. nggak cuma itu, Ia menyatakan cinta-Nya dengan memberiku kekuatan yang luar biasa untuk move on, dan lagi, Ia mewujudkan cinta-Nya lewat orang-orang dengan cinta mereka yang luar biasa padaku.



hmm.. tadi aku ngaku dosa :)
dalam kurun waktu kurang lebih 9 bulan nggak ngaku dosa, aku ngerasa udah bikin buanyak buanget dosa, kurang lebih seperti yang aku tulis di atas itu. kurang ajar banget lah aku sama Tuhan. tapi, aaaaaaah, Dia begitu baik, luar biasa! :")
beberapa saat sebelum masuk ke bilik pengakuan, aku sempet sebentar berefleksi tentang apa saja yang kualami dan kuperbuat selama 9 bulan ini, segala dosa, segala kekuatan yang entah dari mana datangnya, segala cinta yang kudapat dari orang-rang luar biasa di sekitarku, dan dalam waktu singkat leleh air mataku karena menyadari begitu luar biasanya kebaikan Tuhan.
masuk ke bilik pengakuan, dan yaaa begitulah, mengaku dosa, dan lalu ada kata-kata bagus yang Romo bilang:
Tuhan ingin kita untuk bertumbuh
ya, Dia ingin kita untuk bertumbuh. Dia mengijinkan kita mengalami kejatuhan agar kita bisa belajar untuk bangkit. Dia mengijinkan kita untuk salah, supaya kita benar-benar tau mana yang benar.

yaaa, yang lewat udah sih ya biarin lewat, jadiin pelajaran aja :)

daaaaaaaaan, Tuhan memang sungguh baik,
thanks for today.
thanks for 'the gift': my moon :)
thanks for everything, God!
well, it's just a beginning, we still need You, God, everytime :)



Kamis yang begitu membahagiakan
16 Desember 2010
Jogja berhati nyaman
si bintang,
Stella Vania :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar