selain cerita si bintang

16 Januari 2011

sebulan bersama si bulan :)

untuk si bulan :)

#waktu itu bisa terasa cepat, tapi bisa juga terasa lambat, tergantung bagaimana kita memaknainya
tapi meski baru sebulan bersamamu, rasanya udah lamaaaa banget kita jalanin ini. well, semoga ini pertanda we'll be together forever :) #AMINbanget!

aku bersyukur, sangat. terlebih karena Tuhan mengijinkan aku membuka hati dan membiarkanmu masuk dan mengisi hatiku. aku bersyukur karena aku bisa mengenal dan mencintaimu. aku bersyukur karena kamu tetap pada pendirianmu dan nggak terpengaruh sama omongan orang. aku bersyukur karena kamu mencintaiku. aku bersyukur atas semua kebahagiaanku saat bersamamu. aku bersyukur atas semua perhatianmu. aku bersyukur atas kamu. aku bersyukur atas semua yang terjadi antara kita. terima kasih, cinta. you're really the best Xmas gift I've got! atau kalo versinya Sheila on 7, kamu adalah anugerah terindah yang pernah kumiliki :)

maaf karena aku pernah melukaimu. maaf karena aku pernah menggoreskan luka di hatimu. maaf karena aku pernah begitu jahat padamu. maaf kalau dalam sebulan ini, banyak hal yang membuatmu nggak berkenan.
I know I was wrong, but I'll not repeat my fault again, and the only way for that just loving you :3

it's just a beginning, dear. dan kita masih punya waktu dan jalan yang panjaaaaang buanget.
apapun yang akan kita hadapi di depan, kita hadapi bareng-bareng yaa :)

banyak doa mengalir untuk kita, untuk semua yang baik-baik, mari kita teriakkan: #AMINbanget!

dan (tidak) seperti lagunya Glenn Fredy : kisah kita berakhir berlanjut di Januari :D


16 Januari 2011
selamat sebulan, dan salam #langgeng :D
love you so mu(a)ch :*
di tengah rasa #rindu,
si bintang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar