selain cerita si bintang

31 Oktober 2009

malam minggu

malam minggu *disingkat malming*
kata orang ini wakuncar,, kata orang ini waktunya pacaran,, kata orang ini saatnya bersenang-senang bersama teman-teman..

tapi menurutku gag selamanya yg namanya malming itu begitu..
aku sering melewatkan malam minggu di rumah dan i'm fine! :P

beberapa minggu lalu aku ke suatu pusat perbelanjaan dan melewatkan malming bersama mama-papa di sana.. lalu aku melihat banyak anak sekolahku yg melewati malming bersama pacar atau teman-temannya.. lalu aku bertanya dalam hati dan di twitter juga 'mndg mana : malming ma ortu,, malming ma tmn2,, atau malming ma diri sndr? :D'
hanya satu temanku yg menjawab,, dan dia menjawab mending malming sama ortu.. :)

minggu lalu,, aku melewati malming bersama teman-teman di dunia maya.. lalu ada satu status dari kakak kelasku yg berbunyi kurang lebih 'ternyata malming gag kemana-mana enak juga'
trus aku dan satu temanku menanggapi.. maklum,, temanku itu anak asrama dan melewatkan sebagian besar malam minggunya di asrama.. jadi yaa begitulah..

gag ada yg salah dgn melewatkan-malming-bersama-keluarga atau melewatkan-malming-sendirian..
yg penting kita bisa enjoy dgn malming kita dan kita merasa senang dgn apapun yg kita jalani..

so,, selamat menikmati malming dgn cara kalian masing-masing! :)

2 komentar: