selain cerita si bintang

13 September 2010

#reflection

kita nggak pernah menikmati masa di mana kita berada..
.. for instance, jaman kecil kita pengen cepet2 gede, pas gede pengen balik jadi anak kecil lagi..
.. pas SMA pengen cepet2 lulus dan kuliah, padahal yang kuliah aja pengen balik SMA lagi..
.. pas SMA atau kuliah pengen cepet2 kerja, begitu kerja pengen sekolah lagi..
well, life's goes on men.. kita nggak bisa mutar waktu, just do the best for today, and learn from yesterday..
just .. enjoy our life .. dulu, sekarang atau nanti :)

ya, ini cuma refleksi kecil di suatu malam setelah aku chat sama Dian dan melongok timeline twitter beberapa waktu lalu.. dan ya memang itu yang aku amati, aku rasakan, dan aku alami..

hidup ini bagai jam yang terus berputar, men. satu yang nggak bisa kita putar lagi adalah waktu, satu detik pun nggak bisa kita putar untuk dijalani lagi.. so, mari kita nikmati hidup kita, selagi masih punya waktu untuk menikmatinya.. kalo kata iklan, biar nggak menyesal nanti-nanti :D

selamat menikmati hidup !

3 komentar:

  1. wah ini mirip refleksinya Anthony de Mello meski memang dibahasakan dengan cara yang lebih sederhana oleh vania. hehehe. inti pesannya sama mungkin yaitu hiduplah hari ini. btw, de Mello juga belajar psikologi, dan adalah hidup sebagai konselor yang menulis banyak buku menari.
    hmmm, apa ini yg bakal jadi masa depan ...
    tapi, ya hiduplah hari ini.

    BalasHapus
  2. wah salah ketik jadi anonim..

    BalasHapus
  3. hey omor ! waahh baru tau saya.. hehe..
    terima kasih untuk komentarnya :)
    yang bakal jadi masa depan .. ya biarlah terjadi di masa depan saja :D

    BalasHapus