selain cerita si bintang

16 Oktober 2011

10

I'm never gonna say goodbye
Cos I never wanna see you cry
I swore to you my love would remain
And I swear it all over again and I
I'm never gonna treat you bad
Cos I never wanna see you sad
I swore to share your joy and your pain
And I swear it all over again
(Swear it Again - Westlife)

bukan, postingan ini dibuat bukan karena galau nggak nonton konser Westlife.
ya meski zaman kelas 2 SD aku selalu muter VCDnya sebelum berangkat sekolah, tapi aku bukan fans fanatiknya Westlife kok *lalu apa artinya semua itu tadi?* :))

well, aku punya cerita singkat soal seorang temanku. beberapa hari lalu aku ketemu dia dengan pacar barunya. dan yang bikin kaget, pacarnya itu brondong, dan dia baru tatap muka 2 hari sebelum dia jadian :O
sebelumnya sih mereka udah smsan, tapi tetep ngagetin aja, baru 2 hari yang lalu kopi darat, trus jadian. meski aku merasa ini terlalu cepat dan bukan merupakan keputusan yang bijak, tapi sebagai seorang teman aku sih mendukung aja, demi kebahagiaan temen ini, apalagi mereka yang lagi kasmaran, kata orang sih dunia serasa milik berdua, yang lain ngontrak.
belum sempet aku tanya-tanya lebih jauh sama temenku, tetiba aku baca di twitternya dia udah putus. Hanya berumur 13 hari,dan harus berakhir, begitu dia tulis.

kaget pastinya. tapi sebenernya aku udah menduga hubungan mereka nggak lama. bukannya gimana-gimana, tapi waktu pdkt-nya singkat banget.
lha wong yang pdkt-nya lama aja belum tentu mulus kok #eh

ngomong-ngomong soal pdkt, aku dan Akang pdkt-nya kudu setahun dulu :))
eh tapi yang bener-bener pdkt beneran tuh sebulan dink :p

dan hari ini, tepat 10 bulan aku dan Akang jadian :D
buanyaaaaak buanget hal yang terjadi selama sepuluh bulan ini. dan aku bersyukur karenanya. sebuah proses pendewasaan bersama, dengan menempuh jalan sempit, terjal, dan berliku. ya, meski baru sepuluh bulan, tapi proses yang kami alami udah begitu banyak :)
see? pdkt yang lama juga nggak menjamin hubungan mulus lho :)

tapi sekali lagi aku bersyukur.
Tuhan tau banget apa yang aku, Akang, temanku dalam cerita di atas, dan masing-masing dari kita butuhin.
Tuhan tau banget bagaimana mendidik kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik.
Tuhan tau banget gimana bikin kita bener-bener belajar dan mengambil hikmah sehingga ilmu kita bertambah.
God knows us so well, friends. believe that :)
maka, disyukuri aja semua yang terjadi dalam hidup kita. Dia punya maksud :)

well, potongan lagu di atas bukan cuma sekedar janji. tapi juga butuh bukti. ini bukan kampanye, yang biasanya janji-janji yang dilontarkan jadi omong kosong doang di belakang #eaaa
ini fakta dan realita,
I'm never gonna say goodbye, I'm never gonna treat you bad, I swore to share your joy and your pain, Akang :*


baru sepuluh bulan,
16 Oktober 2011

with love,
Neng :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar