selain cerita si bintang

09 Oktober 2011

9-10-11

9-10-11
it's special day for my boyfriend, Andre :*
hari ini dia genap berusia 21 tahun! :D

bingung banget mau kasih surprise apa. soalnya biasanya aku kalau kasih surprise gagal mulu :|
dan lagi, kali ini banyak hal lain yang bikin pikiranku terbagi, terutama seminggu ini.

aku udah berencana kasih kue dan kado.
eh tapi kuenya gak sempet beli. sedih banget :((((((
akhirnya kukasih *mainan* cake organ yang udah agak rusak *dari jaman aku kecil soalnya* :))
eh tapi ada filosofinya tuh! cake organ itu kan nggak bisa dipotong, sama kayak aku dan Akang yang nggak bisa dipotong #eaaa :3

hari ini nostalgia ditraktir Akang di McD *ala-ala dua tahun lalu* :P
lalu nggak lupa makan mie biar panjang umur :)
tapi hari ini juga kadonya yang buat Akang malah tak'kasih di rumahku, bukan aku yang anterin ke Akang :|

today is imperfect.
but I'm very happy can spend my time(s) with the birthday boy today. :*
hari ini nggak seratus persen terlewati dengan senyum.
tapi seenggaknya masih ada begitu banyak hal yang bisa bikin senyum dan bersyukur hari ini. :)
hari ini aku gagal lagi kasih surprise. :|
tapi aku bersyukur, hal kecil yang aku lakukan bisa bikin Akang seneng, walau lebih banyak hal yang nggak bisa aku lakuin hari ini.


happy birthday, Andreas Chandra Yogyaswara Boediono :*
you know, I do love you sooooo much!
I hope little thing(s) that I do today can make you happy, just like you make me happy.
wish all the best for you! be happy, be healthy, be success, be more positive!
God bless you always :)


with a BIG LOVE,
Stella Vania Puspitasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar