selain cerita si bintang

23 Januari 2012

another new year's eve

karena saya *seringkali dibilang* Cina, maka saya mau nulis tentang imlek :D
gong xi gong xi dulu buat temen-temen semuaaa, dan buat yang udah nikah boleh nih bagi-bagi angpao :p

malem imlek tahun ini di rumah ngadain makan-makan kayak waktu malem tahun baru masehi kemaren. agak tumben sih, tapi ya aku bersyukur juga soalnya banyak makanan enak :9

babi kecap+telur, mie goreng, fuyunghay, capcay :9

dan kemaren rame buangeeettt! selain temen-temen dari Evening Choir *koor yang biasa ngisi misa harian sore di Gereja Kotabaru*, ada juga temen-temennya Kakak, ada temen SD dan temen kuliahnya Kakak, cowok semua. berasa reuni SD, dan aku berasa masih SD karena mainnya sama mereka :)))
yah, meski rame banget, tapi tetep aja ada yang kurang rasanya. gak ada Akang sih.. #tsaaahh
ya buatku sih emang tetep ada yang kurang, kalo dibanding sama malem tahun baru masehi kemaren yang diramaikan Akang dan Mas Sur :3

tapi walaupun gitu, malem imlek kemaren ada ponakan-ponakan tercinta yang juga meramaikan rumah :D
aku jadi ikut sibuk bantuin ngurusin Regna, Gemma sama Ezra. seru dan kocak abisss :)))

Ezra bin Rudolph :))

Gemma dan Regna gambar-gambar di kamar


and last but not least, happy lunar new year! :D
Yog-dhahar-ta berhati nyam-nyam, 23 Januari 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar