selain cerita si bintang

24 April 2010

kesibukan

fyuuhh lama juga saya nggak bercerita di sini :)

hmm, saya sedang sibuk *atau sok sibuk? :P

banyak acara nih.. POTAkids *anak2 SD Kanisius* sudah mulai melakukan roadshow ke gereja-gereja. roadshow pertama di Gereja Banteng, 11 April.. dan aku langsung capcus ke nikahannya salah satu mantan pendamping Papita, Mas Ado :)

EKM Stece juga sudah mulai mencari dana.. tanggal 18 April kemaren udah ngamen di sunmor-an.. dapetnya lumayan banyak lhoh ! dan ternyata sangat amat menyenangkan ! ayo kapan ngamen lagi ? :P

trus beberapa minggu lalu, aku dimintai tolong Suster Yus untuk bantu koor utk misa Suster2 CB 29 April.. karena merasa bisa membantu, aku pun mengiyakan.

dan beberapa minggu sebelumnya, soal Open House Kolsani, berhubung makin dekat, persiapan pun makin banyak.. jadi yaa gitu deh.. belum lagi evaluasi Paskah, misa Minggu Panggilan, perpisahan dan wisuda, jurnalistik, nonton bareng sama pemain dan Tim Produksi Tablo, juga DBL, God-time, family-time, friends-time and .. me-time :)

beberapa hari ini aku serasa jadi anak kost.. nggak pernah di rumah, makan nggak teratur.. ckckck.. -____-"

tapi yaa tiap pilihan ada resikonya.. dan kita harus menjalani resiko itu, kan kita yang milih sendiri :)
kalo kata EKM Seminari : choose your love, love your choice :D

dan saya berusaha memberikan yang terbaik, tapi kalau nggak berkenan ya sudah.. itu urusan anda :P

tapi ya, aku belajar satu hal penting dari semua ini.. belajar bilang 'TIDAK' !
kadang kalau dimintai bantuan, kita merasa bisa dan selalu menyanggupi.. tapi pas prosesnya, ternyata nggak bisa dijalani.. dan yaa kita kadang harus berani menolak untuk memberi bantuan, kalau kita memang nggak bisa..
nggak usah merasa nggak enak, karena itu sepenuhnya hak kita :)
karena kadang nggak enak juga jadi orang yang 'nggak enak-an' :D

membantu itu baik. sangat amat baik. tapi kita juga harus melihat diri kita juga, mampukah kita membantu ? atau justru nanti akan menjadi kacau ?
ingat, membantu pun ada batasannya lhoh :)


jadi, bantulah siapapun sebisamu, semaksimal mungkin yang kamu bisa.. tapi jangan kebablasan !
lakukan saja seturut hatimu.. karena apapun yang dilakukan dengan hati, pasti menyentuh hati :)

SEMANGAT ! dan jangan mengeluh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar