selain cerita si bintang

21 Juni 2010

#rindu

Minggu, 20 Juni 2010, twitter ramai dengan tweets ber-hashtag #rindu . sebenarnya tweets tentang #rindu ini sudah lama dimulai oleh @rahneputri . tapi hari itu, dimulai oleh @nisankubur , dan disusul oleh @deelestari dan @radityadika , twitter makin ramai dengan #rindu . dan saya pun ikut larut dalam keramaian itu :)


dan ini beberapa tweet saya tentang #rindu :)

#rindu adalah percikan rasa yang kunikmati, sebelum ku tahu itu dapat sangat menyiksa
#rindu adalah ketika angin membisikkan namamu, tapi hanya aku yang mampu mendengarnya
#rindu adalah ketika kubisikkan namamu dalam tiap kesempatan tapi tiada satu orangpun yang dengar, tidak juga kau
#rindu adalah ketika dalam tidur pun aku memikirkanmu
#rindu adalah rangkaian kata2 istimewa untukmu, tapi tak dapat kusampaikan
#rindu adalah satu kata yang sukar terucap, karena dikalahkan oleh gengsi
#rindu adalah sebuah rasa yang kupilih kupendam, walau itu seringkali menyiksa
#rindu adalah sebuah penyakit, dan kamu adalah obatnya
#rindu adalah ketika aku berkendara dan tanpa sadar menuju rumahmu
#rindu adalah ketika fantasiku meliar tentang suaramu, sentuhanmu, genggamanmu, pelukanmu, kecupanmu.
#rindu adalah ketika aku merasa mencium wangimu, dan berusaha menemukan sumbernya
#rindu adalah ketika aku duduk di sisi taman, seperti yang biasa kau lakukan
#rindu adalah ketika semua suara motor yang kudengar kusangka suara motormu
#rindu adalah ketika orang lain dapat menemukanmu, dan aku tidak
#rindu adalah serangkaian kata yang entah pada siapa bisa kuungkapkan
#rindu adalah ketika aku menggenggam tanganku dan membayangkan kau yang menggenggamnya
#rindu adalah saat aku sakaw karenamu


ini hanya tweet iseng, tidak ditujukan untuk pribadi tertentu :)
dan mungkin pemaknaan tentang #rindu itu dapat berbeda antara satu orang dengan orang lainnya.. bagaimana denganmu ? :)

6 komentar:

  1. rindu adalah perasaan yg tak dapat aq utarakan karena ku takut menyakiti :D

    BalasHapus
  2. aaaaaa......
    jadi kangen :P
    mellow mode: on

    van.... yg kamu tulis itu......
    gue banget!!!!
    sukaaaa

    BalasHapus
  3. Re, hahahaha.. makasih loh :)
    sabar yaaaa :D

    BalasHapus
  4. aaaaa...
    kalo denger kata #rindu aku speechless :")

    BalasHapus