selain cerita si bintang

24 November 2010

karma

i do believe in karma. semua yang kita lakukan, semua yang kita katakan, semua yang kita perbuat akan ada balasannya ke kita. jika kita melakukan kejahatan, kita akan menerima kejahatan. sebaliknya, jika kebaikan yang kita lakukan, kebaikan pula yang akan kita terima.

mungkin karma itu pula yang aku alami sekarang.
aku ingat, beberapa waktu lalu aku pernah begitu membenci dua orang, karena aku lebih dahulu merasa mereka membenciku. aku ingat, beberapa waktu lalu mereka terlihat begitu menyebalkan, bahkan melihat nama atau foto mereka pun rasanya males buanget, benci buanget. dan semua itu karena aku begitu cemburu, oke singkatnya karena masalah cowok.

dan karena cowok -yang sama- pula, aku merasakan kebalikannya. aku nggak tau angin apa yang membuat orang itu mengeluarkan berbagai unek-uneknya. tapi ya sudah, toh itu hak dia.

aku nggak marah, cuma kaget dan bingung kenapa ini bisa terjadi. tapi ya sudah, mungkin ini memang karma.
ya memang roda kehidupan berputar terus. beberapa hari belakangan ini begitu banyak tawa dan kebahagiaan yang kualami, dan mungkin saatnya roda kehidupanku mulai bergerak turun. it's okay, karena aku yakin suatu saat rodaku akan bergerak naik lagi.

well, meski aku nggak tau apa salahku, aku minta maaf untuk semua hal yang pernah aku lakukan. maaf kalo aku ganggu hubungan kalian, maaf kalo aku banyak salah kata, maaf kalo apa yang pernah kulakukan di masa lalu membawa dampak buruk untuk kalian sekarang. seriously, aku nggak pernah sekalipun bermaksud begitu. sumpah, sumprit, mbok yakin demi apapun, aku rela, restu, ikhlas, ridho dengan hubungan kalian.

aku nggak tau apa salahku. kalo aku beneran salah, just let me know girl, dan aku akan berupaya sepenuh tenaga untuk menyelesaikannya. aku juga nggak mau ganggu hidupmu kok, aku juga nggak mau ganggu hubunganmu sama dia kok, dua-duanya nggak ada gunanya buat aku.

once again, sorry for everything.
kthxbai.


*pesan moral : hati-hati sebelum berkata maupun bertindak, semua ada karmanya, waspadalah! waspadalah! #AlaBangNapi #eaaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar