selain cerita si bintang

26 Agustus 2011

it's (not) a bad day!

Because you had a bad day, you're taking one down
You sing a sad song just to turn it around
You say you don't know, you tell me don't lie
You work at a smile and you go for a ride
You had a bad day, the camera don't lie
You're coming back down and you really don't mind
You had a bad day, you had a bad day
(Bad Day - Daniel Powter)

tadi pagi ketika aku berangkat kuliah, I thought that today would be a bad day. aku berangkat agak lebih (ke)siang(an), dengan membawa sekardus besar isi pakaian bekas. aku diantar Pak Nug naik motor. beliau mengendarai motor dengan lambat. jalanan memang agak penuh, dan lagi, terik matahari menyengat. aku sempat berpikir aku akna terlambat. sampai di kampus, untungnya belum telat. setelah menyerahkan pakaian bekas itu, aku pun naik ke lantai empat dengan agak tergesa. akibatnya, aku ngos-ngosan banget dan tanganku lemas.

dan ya, setelah itu rasanya entah kenapa, agak-agak bad mood gitu :|
the next big bad thing terjadi setelah workshop post AKSI. sejak jam empat sore, aku sms Pak Nug untuk minta dijemput, tapi nggak ada jawaban. aku nggak mikir aneh-aneh. and then, jam setengah enam aku selesai, keluar, dan ternyata oh ternyata, Pak Nug nggak ada! positive thinking: masih di jalan.
lalu aku mencoba menelpon Pak Nug. nggak ada jawaban. begitu terus sampai beberapa kali. masih *mencoba* untuk positive thinking.
tapi lama kelamaan keoptimisan dan kepositivethinkinganku *halah* mulai goyah. terus aku coba telpon Pak Nug, dan juga Mama, tapi nggak ada jawaban. sampai akhirnyaaaa, dijawab juga pas telpon Pak Nug, tapi yang ngangkat cewek, mungkin istri atau anaknya. and you know what? he's still at his house! :O
jadi intinya, kemungkinan besar beliau belum membaca smsku sejak dua jam lalu itu ._.

kalau kata Daniel Powter di lagunya yang sama kayak di atas,
Well, you need a blue sky holiday
The point is they laugh at what you say
And I don't need no carryin' on
mungkin memang aku butuh liburan :D
#yakali :p

setelah itu, masih menunggu di kampus, aku pun tiba-tiba teringat pemikiranku tadi pagi, bahwa today would be a bad day. dan ya memang terjadilah demikian. mungkin kita semua pernah dengar pernyataan bahwa kata-kata adalah doa. atau bahwa apa yang kita yakini, itulah yang akan jadi kenyataan.
and that's why we need to think positive :)


mari belajar berpikiran positif!
atau kalau ngutip status FBnya Akang beberapa bulan lalu, sebarkan hal positif +++++++++++++++++
:))


it's (NOT) a bad day!
Friday, August 26th, 2011

vania :)


*abis ada kelas General English nih, jadi agak-agak kebawa deh sok enggresnya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar