selain cerita si bintang

25 Agustus 2011

kalau hidup = blog

kadang aku iri sama blog. cerita-cerita kehidupan yang tercatat di blog bisa dihapus. tapi kenapa cerita kehidupan kita yang sesungguhnya nggak bisa?

aku baru saja 'membersihkan' blogku, dan aku pengen hal yang sama bisa kulakukan juga dalam kehidupan nyata. aku pengen 'membersihkan' hidupku. aku pengen menghapus dan mengedit beberapa bagian dalam hidupku.
ada yang pernah pengen hal yang sama?
*cari temen*

well, menurutku keinginan ini adalah hal yang wajar, jadi nggak ada salahnya pengen atau berharap seperti itu.
*(bukan) pembelaan*

tapi karena nggak bisa, ya mungkin cara yang paling ampuh adalah melupakan yang udah lewat, dan menjadikannya pijakan untuk melangkah jadi lebih baik lagi hari ini dan esok.

kalau hidup diibaratkan blog, kita bisa menuliskan cerita-cerita baru di sana yang bisa bermanfaat, nggak cuma buat diri kita sendiri tapi juga buat orang lain. kita bisa mengubah penampilan agar lebih menarik. kita juga bisa menambahkan hal-hal yang menyenangkan, seperti ikan-ikanan yang ada di blogku ini :p

mari bersenang-senang dengan blog kita, dan pastinya, mari bersenang-senang dalam hidup kita :D
karena, kalau kata Tofu:
Hidup cuma sekali (satu kali)
Jangan pikirkan lagi (jangan lagi)
Kita tidak berlari (bukan lari)
Dan kita kan segera mulai berpesta


selamat menikmati hidup! :)

Kamis, 25 Agustus 2011
vania :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar