selain cerita si bintang

07 November 2009

Sabtu, 7 November 2009

hari ini menyenangkan! :D

lewat tengah malam *kok jadi horor?*
aku udah tidur dan kebangun,, gara-gara mimpi,, dan kebetulan ada sms masuk.. jadilah aku dini hari ini mendapat sebuah kepastian yg -kali ini- bisa diterima dgn sepenuh hatiku.. semoga selalu begini yaa.. terimakasih.. :)

lalu sekolah seperti biasa..

jam pelajaran pertama : agama,, bahas tentang damai..
pelajaran agama memang selalu menyenangkan *bagiku*
apalagi tadi, full ngakak! lha digangguin sama guru bahasa indonesia.. :P
dan dikasih pertanyaan, aku dan temen-temen teriak-teriak, berusaha utk jawab, walau ngawur.. haha..

terus pelajaran sejarah.. nonton video tentang kerajaan-kerajaan Islam gitu deh.. asik.. gag jadi tes sih.. hahaha.. :D

lalu olahraga.. lompat jauh cing! awalnya latian lompat jingkrak dulu.. lumayaann.. tuntas deh.. hehe.. *maklum,, rada gag jago olahraga*

abis itu pas jam self assessment, gurunya gag masuk, jadilah aku menggila.. berphoto-photo ria bersama Happy Family yg superduper gag cetha,, narsis hore dan rada njijiki gitu lhah.. *tapi bukan aku yg njijiki! haha*

pas lagi asik menggila disuruh ke sekretariat gereja,, ngurusin misa akhir tahun.. dan ternyata desain revisi buat kalender udah beres! jadilah aku ke percetakan setelah 'mengacaukan' sekretariat dan ejek-ejekan sama HP.. :D

di percetakan,, dikasih teh botol dingin bo! gile bener tuh percetakan.. baek bener dah.. haha.. gag cuma itu,, aku juga dikasih biskuit sama temennya mama yg kerja di situ.. hihihi..

selesai urusan,, aku pulang.. seperti biasa,, diboncengin pak nug.. ternyata utk pulang aku lewat perumahan dan -seperti biasa- langsung seneng aku.. gatau kenapa,, rasanya seneng liatin rumah-rumah di perumahan.. lucu,, bagus,, dan bikin bingung! hahaha..

sampai di rumah jam 14.45..
perut keroncongan dan aku pun segera 'menyikat' makanan yg ada.. haha.. maknyost!
istirahat bentar dan 'menghabiskan' novel Mayonaise 1 - A Beautiful Love Song karya Agnes Jessica.. manteb ni novel.. Jepang banget! :)

selesai baca novel aku mandi dan lalu jemput mama trus ngapelin Mas Anto.. :9

satu jam sekian menit kulewatkan bersama Mas Anto,, lalu aku memutuskan utk pulang dan ngapelin Bang Yahoo dan kawan-kawan.. :D

pilihanku ternyata gag salah.. karena malem ini aku bisa 'ngobrol' sama temen-temen..
yg paling asik ngobrol sama mas fenno.. ada kabar bahagia! haha.. *ikut bahagia denganmu bro!*


thanks for today God..
Tuhan selalu punya rencana terbaik bwt umat-Nya *mengutip dari mas fenno*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar