selain cerita si bintang

03 Januari 2010

hari yang mantab !

hari ini hari Minggu pertama di 2010. tapi, hari ini sekaligus jadi hari Minggu terakhir, hari Minggu terakhir jualan kalender dan hari Minggu terakhir sebelum memulai semester 2. walau begitu, hari ini hari yang mantab ! let me tell you about my day :)

ke-mantab-an hari ini sudah terasa sejak lepas tengah malam. keasikan chatting, browsing dan upload photo membuatku lupa akan tugasku : ngitung duit hasil jual teks misa akhir tahun.
maka jadilah jam 1.00 dini hari itu*jam satu lebih deh*, setelah melewati chatting yang menyenangkan bersama Anton -seorang anak Canisius College- , aku pun kembali ke kamar dan menghitung uang hasil jual teks misa akhir tahun itu. FYI, uang hasil jual teks itu kebanyakan seribuan, jadi lama deh ngitungnya. sekitar jam 2.30 baru selesai ngitungnya, lalu pergi ke alam mimpi.

jam 6.45 aku benar-benar terbangun dari tidurku, dan ketika aku bercermin, kantong mataku makin besar =,=

setelah mandi dan bersiap, aku pun membangunkan mama untuk mengantarkanku ke gereja *maap merusak mimpi indah mama.. love you pull deh ma! :) *

penjualan kalender pagi tadi lumayan juga. walau sempet kesel, tapi ternyata Tuhan memberi cukup banyak kejutan pagi tadi. begitu sampai, aku ketemu Rofin. dan yang paling menyenangkan, setelah misa jam 8.30, aku ketemu Mbak Silvi, Mas Tomo dan malaikat kembarnya, Stella - Trisha. dan aku juga Eli menggendong dan bermain bersama SteSha :)

tak lama, kami pun bergegas ke AmPlaz. 'kami' itu terdiri dari Eli, Billy, Mbak Fanny, Mas Zonny, Mbak Tata, dan aku. tujuan utamanya adalah evaluasi perayaan pergantian tahun. kami pun menuju ke TamanSari FoodCourt. cukup seneng juga bisa mengeluarkan uneg-uneg mengenai perayaan pergantian tahun kemarin. tapi lebih seneng lagi, karena bisa makan banana split karena trik yang jitu ;)

selesai makan dan evaluasi, kami pengen nonton Avatar. tapi mulainya jam 13.30. selain sudah mepet, kami ada janji ketemu Romo Sigit, SVD. tapi kami coba nanya, masih adakah tiket. ternyata ada, tapi di kursi depan sendiri. maka batal lah kami nonton siang itu di 21.

sepulang dari pastoran Romo Sigit, SVD, Mbak Tata dan Eli rencana mau 'ngadem' di rumahku. tapi di jalan, Billy tanya : 'mau coba ke XXI dulu? sapa tau bisa nonton' dan semua bingung dan kompak menjawab : 'terserah'. entah setan apa yang merasuki, sampai aku bilang : 'ya udah dicoba dulu aja' dan perkataanku disetujui. akhirnya Mbak Tata membelokkan motornya ke arah XXI. dalam hati aku berkata : 'laahh.. beneran?'

entah bagaimana jadinya, aku mengantri tiket dan lalu membeli 4 tiket, untuk Billy, Mbak Tata, Eli dan aku. film Avatar, jam 14.30. *untuk film ini nggak bisa aku ceritain di sini :) *

selesai menonton film Avatar yang luar biasa mantab itu, kami pun menuju ke gereja untuk jualan kalender lagi.

sampai di gereja, aku memutuskan untuk ikut misa jam 18.00. sedikit terpaksa sih. maklum, belum misa. tapi masalahnya, aku belum mandi, berkaos, dan yang paling parah, aku pakai sandal jepit Joger Jelek yang warnanya beda. tapi demi ketemu Mas Kris, maka jadilah saya ikut misa. dan yang agak istimewa, meski belum mandi, berkaos, dan pake sandal jepit -dan tambahan : PANAS banget- aku misa di dalam, bareng Andika.

kalender di hari Minggu terakhir jualan ini laku banyak! yeaahh~
dan malam ini, chatting sama Ocha dan saling belajar banyak hal. :)

semoga saja ke-mantab-an hari Minggu pertama di 2010 ini berlanjut terus ke hari-hari selanjutnya. stay positive ! :)

5 komentar:

  1. awal yang baik akan membangun hal-hal baik buat ke depannya,
    tetap semangat! :D

    chatting apa e? hahahha :P

    BalasHapus
  2. amin lah.. tetep semangat juga Cha ! stay positive ! :)

    chatting apa yaa? chatting soal ES - A - BE - A - ER.. hahahahah.. :D

    BalasHapus
  3. awal yang berat menandakan sebuah tujuan yang baik . . . .LANJUTKAN

    BalasHapus
  4. Boleh tanya nih ?
    Romo Sigit SVD itu orangnya kecil dan berkacamata ya ?
    Saya mencarinya.......
    Saya sudah lama tak bertemu beliau.
    kalo ada kontanya, tolong saya diberi tahu di
    manfred.whyta@gmail.com
    Terimakasih.

    BalasHapus