selain cerita si bintang

05 Januari 2010

pertama

selalu ada yang pertama untuk segala sesuatu.

hari ini hari pertama kembali ke sekolah. tapi sayangnya, hari ini juga, untuk pertama kalinya sepanjang hidupku di stece, aku telat. dan itu membuatku harus duduk di luar kelas pada jam pertama.

oke, ini memang murni salahku. aku mendengar alarm itu, dan aku bangun. tapi entah setan apa yang merasukiku, aku pun mematikan alarm dan tidur lagi. oke, saya parah.
dan aku terbangun jam 6.30. geblek? yes, i am. tapi aku bersyukur seenggaknya aku masih bisa bangun dan cepat sadar. dengan sangat amat pecicilan aku segera lompat menuju kamar mandi sambil tentu saja teriak-teriak heboh : TELAT IKI AKU !! -__-

sempat terjadi perdebatan kecil antara vania-si-angel dan vania-si-devil. mending masuk-tapi-pasti-telat atau bolos sekalian? tapi ternyata vania-si-angel yang menang. walau begitu, aku tetap saja berharap ada keajaiban sehingga aku nggak telat. oke, harapan yang sangat amat nggak mungkin. tapi, berharap tuh nggak salah toh ? :P

dan ternyata, memang harapan tinggal sekedar harapan. sampai sekolah sepi sudah. dan Pak Kumis serta Bu Vista sudah siap menghadang anak-anak yang telat. peristiwa langka dan bersejarah pun tercatat sudah : vania-si-gag-pernah-telat untuk pertama kalinya TELAT. dan parahnya, itu terjadi di hari pertama di semester 2. hilang sudah semua kata-kata 'buka semangat baru' dan 'jadi pribadi baru'. tapi, menurutku nggak juga sih. tahun baru, semangat baru, pengalaman baru ? *ngeles* :D

hmm, mungkin bisa jadi ini karma kali ya? dulu, aku pernah berkata : aku pengen telat nih sekali-sekali, pengen ngerasain kaya gimana sih rasanya telat.
tapi sekarang aku udah ngerasain. telat itu nggak enak! nggak lagi-lagi deehh.. -__-
buat temen-temen yang belum pernah telat, jangan kepengen telat deh. nggak enak!

dan kata vania-si-gag-pernah-telat saat TELAT :
'selalu ada yang pertama untuk segala sesuatu'
*ngeles mode HIGH* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar