selain cerita si bintang

16 Januari 2010

Dokter Antok

hujan makin menjadi akhir-akhir ini. musim hujan biasanya datang berbarengan dengan musim penyakit. hey, saya terkena dampaknya ! =,=

well, saya sakit, saudari-saudara :(

kalau sakit gini, aku jadi inget masa kecil.. hihi..

jadi, dulu aku punya seorang dokter anak langganan, aku biasa memanggilnya Dokter Antok. beliau dulu buka praktek di Apotek Wisnu, di jalan Jendral Soedirman *sebrang Pizza Hut*

aku dan beliau sangat teramat klop! tiap aku sakit, pasti aku ke sana. bahkan, ketika aku beranjak remaja pun, aku masih periksa pada beliau. sampai-sampai beliau pernah berkata : 'sudah segede ini masih periksa ke dokter anak?' :D

waktu kecil, aku nggak pernah mau dibawa ke dokter lain selain beliau. sepertinya memang aku begitu klik dengan beliau. pernah, suatu hari, aku sakit. kalau tak salah, hari itu hari libur, entah lebaran atau apa, jadi Dokter Antok ambil cuti dan nggak buka praktek di Apotek Wisnu. tapi, karena sakitku cukup parah dan aku meminta ke dokter, maka Mama dan Papa pun akhirnya membawaku ke rumah Dokter Antok yang kebetulan tak jauh dari rumahku, di Tambak Mas. dan sesampainya di sana, bertemu dengan Dokter Antok, seketika aku merasa begitu baikan dan merasa sembuh! believe it or not, guys. tapi itulah yang terjadi. anehnya, ketika sampai di rumah, penyakitku kambuh lagi. kata mama : 'kamu cuma kangen aja tuh sama Dokter Antok'
dan sepertinya memang begitulah yang terjadi.. hahahaha.. :D

kalau ingat kejadian itu, sampai sekarang aku jadi geli sendiri. yaa mungkin ini bisa dibilang kekuatan sugesti. kekuatan pikiran. hihi..

tapi sekarang aku nggak tau lagi kabarnya Dokter Antok :(
yang aku tau, beliau udah nggak praktek di Apotek Wisnu lagi, tapi di Klinik Anak Empat Lima. dulu sempet juga sih periksa ke sana pas SMP.. hihihi.. *anak SMP periksa ke dokter anak?! okee.. :P

dan sekarang ketika aku sakit, aku sering berpikir, apa iya begitu ketemu Dokter Antok aku bisa langsung sembuh? hmm.. agak nggak mungkin sih.. tapi, who knows ? ^^

2 komentar: