selain cerita si bintang

02 Februari 2010

Bandara Adisucipto

hari Minggu, 31 Januari 2010 kemaren aku jemput papa di Bandara Adisucipto, karena papa baru pulang dari Jakarta.

hmm, aku lupa kapan tepatnya terakhir kali aku ke bandara, mungkin beberapa bulan lalu. dulu kalau aku ke bandara, dari tempat parkir harus menyebrang rel dulu untuk bisa sampai ke bandara. dan itu sedikit banyak bikin ngeri juga. helloooo, nyebrang rel gituu.. ntar kalau tau-tau ada kereta lewat ? hiii.. =,=

atau, biasanya parkir di dalam.. masalahnya, tempat parkir di dalam terbatas banget ! ribet banget lah kalau masalah parkir ini di bandara..

tapi hari Minggu kemaren, aku dibuat terkejut dan terkagum sama bandara :)

aku ke bandara bareng mama. pas di jalan, mama udah sempet bilang, "sekarang udah ada jalannya kok nok dari tempat parkir ke bandaranya. udah nggak perlu nyebrang rel lagi."
awalnya aku nggak ngerti mama nih ngomong apa. aku pikir ada jalan baru atau tempat parkir baru yg bikin kita nggak perlu nyebrang rel..

tapi ternyataaaa.. lebih dari itu !

dari tempat parkir itu, ada bangunan yang menghubungkan tempat parkir dan bandara. dan bangunan itu bagus !

sebelum masuk bangunan itu, aku udah diceritain mama, "eskalatornya itu kalau nggak ada yang naikin, diem, nggak jalan. jadi banyak orang ketipu, dikira mati. padahal begitu diinjek, satu dua langkah bakal jalan tuh eskalatornya."

dan yaa begitulah. untung mama bilang gitu sebelumnya, jadi saya nggak keliatan katroknya :D
btw, bangunan itu mantab ! berada di bandara itu, kini serasa berada di bandara di luar negeri. *kayak udah pernah aja :D
well, Bandara Adisucipto benar-benar layak disebut bandara internasional.

dan ini menambah panjang daftar mengapa saya bangga menjadi orang Jogja :)

4 komentar:

  1. iya, Van.
    sekarang jadi bagus.

    jadi kalo mau nganter atau jemput orang jadi lebih okee.. tempatnya mendukung
    *loh*
    hahhaa

    sayangnya, parkirannya masih kurang lampu ya

    BalasHapus
  2. @Ocha : hahaha.. iyaa Cha.. jadi seneng aku nongkrong di bandara.. *jauh beneeeeer tempat nongkrongnya :D
    iya sih.. yaa, moga aja bisa jadi lebih baek lagi lah.. :)

    BalasHapus
  3. Kalo parkir inap di Banadara permalamnya berapa ?

    BalasHapus