selain cerita si bintang

10 Maret 2010

10-03-10

my plans for today : sekolah *dgn ulangan akuntansi yg tanpa belajar, dan tabog yg disuruh bikin kristik atau kerajinan dari manik-manik*, latihan drama, karawitan, latihan papita, pulang mandi, latihan tablo, istirahat.

nyatanya
1. sekolah. hari ini ada ulangan akuntansi dan *seperti biasa* saya *nekat* tidak belajar. *sok* pinter getu deh -__-
dan pas tata boga *atau disingkat tabog* aku ga bikin apa-apa :P

2. latihan drama. hmm, tepatnya finalisasi naskah drama sih.. lha mau latihan tapi pada belum tau naskahnya.. maka jadilah aku, Cicak dan Ani minta ijin utk jajan karena cacing di perut udah pada demo. sekembalinya di kelas, seorang anggota kelompok *sebut saja 'A'* minta ijin karena udah ditunggu kakaknya di bawah. dgn berat hati, okelah, diijinkan. tapi nggak lama, sekitar 10-a5 menit kemudian, si A ini kembali ke kelas, menggebrak meja dan marah-marah. bukan ke kami sih, tapi itu pelampiasan kemarahannya ke kakaknya. bahkan, she cried ! oh my... saya kaget sekali... si A ini termasuk anak yg pendiam. tapi kini, huaaa.. mengerikan ! memang benar juga apa kata orang, orang yg nggak pernah marah, sekalinya marah NGERI !
tapi, ini bukan sesuatu yg pantas utk ditertawakan, vania *ups*
dan ketika waktu sudah menunjukkan jam 14.15, saatnya untukku karwit, urusan drama itu belum selesai, tapi tetep kutinggal. dan, teman saya yg lain mutung ! oh sial.. :|

3. karawitan. berjalan biasa saja. SEPI sekali, okeee.. haduh, teman-temanku sayang, ini memang hanya sebuah ekskul, tapi komitmen donk.. kan kita sudah memilih.. *kayak saya sudah komit aja hahaha*

4. latihan drama lagi. hujan membuatku nggak bisa pergi ke gereja utk latihan papita. jadi aku naik lagi ke kelas dan untungnya temen-temen belum pulang. awalnya aku udah males banget karena ada yg mutung hey! tapi, untungnya everything turns right :)
dan, saya tertahan di sekolah sampai jam 16.30. karena segala urusan drama itu, dan karena hujan. sekali lagi, manusia bebas berencana, tapi tetap Tuhan yg menentukan semuanya. isn't ? :)

5. pulang. ngetik naskah drama dan mengirimkannya buat si A, dan buat Ani. lalu mandi dan ke Mas Anto. membuat mama menunggu lama :(
maaf yaa ma.. :*

6. latihan tablo. sampai di gereja, kok gelaaap ?? ternyata instalasinya ada yg error, jadi ga bisa latian full :(
entah kenapa, latihan tablo tadi aku begitu geregetan.. mungkin kebawa esmosi seharian ini kali ya ? aku jadi bingung, kenapa juga mesti esmosi ? padahal kan jauh lebih enak es degan atau es teh ya ? :P
dan, latihan tablo tadi juga kurang gregetnya. baik Pak Pil, rakyat, crying women, semua lah... entah kenapa. tapi aku sungguh berharap semua akan membaik seiring berjalannya waktu. waktunya sudah dekat je.. 23 hari lagi *dgn hari ini* !

7. pulang. blogging dan YM-an sama Niken, Ocha *the birthday girl*, Adith :)



semua terasa lengkap hari ini. dari mulai yg menyebalkan sampai menyenangkan. dari mulai mengambil sampai memberi. dari mulai diam sampai ribut. dari mulai panas sampai hujan dgn guntur. dari mulai senyum hingga tawa. dari mulai cemberut hingga tangis. dari mulai kecewa hingga puas. dari mulai sakit hingga terobati.

semua lengkap. terimakasih buat semua yg sudah membantu melengkapinya. dan maaf kalau ada yg terlewat.

sekali lagi, manusia bebas berencana, tapi tetap Tuhan yg menentukan,
karena Kuasa yg datang Dari Atas lebih besar dari apapun juga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar