selain cerita si bintang

09 Maret 2010

pelangi

sudah lama aku tak melihatnya. terakhir kali aku melihatnya sepertinya sudah lama sekali, ketika aku masih kecil. entahlah, aku kurang ingat. tapi yang jelas kemarin sore aku melihatnya lagi. rasanya menyenangkan sekali bisa melihatnya lagi. aku melihatnya di langit sebelah timur. memang samar dan tak terlalu besar, tapi tetap saja aku senang bisa melihatnya lagi.

ngomong-ngomong soal pelangi, aku jadi inget, sekitar dua tahun lalu aku dapat sms dari Eta. sms yang agak nggak penting sih sebenernya.. tapi buat lucu-lucuan, kujawab juga sms itu, dan kuforward juga ke beberapa temanku :)

ini isi sms-nya:
warna apa yang mau kamu kasih ke aku ?
kuning : temen biasa
ijo : temen deket
merah : orang yang dibenci
putih : sahabat
pink : orang yang disayang
biru : orang spesial
jawab yaaa.. kasih alasan juga :)

dan, inilah balasan dari beberapa orang yang kukirim sms ini :

>ijo, karena Mbak Vania udah kuanggap kayak kakakku sendiri

>biru, karena kamu ngerepotin terus sih... kikiki..

>putih kebiru-biruan (sahabat yang spesial). alasan? karena kamu memang sahabat yang spesial

>putih dan biru, karena memang menjadi sahabat, teman, juga berarti menjadi saudara

>putih !

>masa aku pilih warna pink? cowok macho gitu lhoh! :) gimana kalau warna biru?

>biru, coz u'r so special 4 me. because of u ever became someone special in my life. thx

>bagiku kamu tuh mentari dan pelangi. masing-masing terdiri dari berbagai warna, ada kelebihan dan kekurangan pada tiap-tiap warna. but that's what we are as human and was created by God. u are an eye of Himself :)


yah, itulah beberapa jawaban dari mereka.. semua membuatku terkesan, dan tak sedikit yang membuatku kegeeran :D

memang sih semua warna memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. dan jika kita menggunakan warna untuk menilai seseorang, mungkin memang ada satu warna yang mendominasi, tapi akan ada warna lain juga yang walau tidak dominan, tapi cukup bisa menggambarkan seseorang.

bagiku, menggambarkan seseorang seperti warna pelangi yang terdiri dari bermacam warna, tapi tetap indah dan enak dinikmati. dan orang-orang itu, yang berproses bersamaku, juga telah menorehkan warna-warna indah mereka dalam hidupku.
terimakasih semuanya.. hidupku jadi lebih berwarna :)


*oya, masih boleh menjawab pertanyaan di sms itu kok :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar